NEWS

Tampil Gemilang, RRQ Sena, EVOS, dan Siren Esports Melaju ke Semifinal MDL ID S2!

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Playoffs MDL Indonesia Season 2 telah dimulai pada 9 Oktober kemarin. Menyajikan laga yang apik, RRQ Sena, EVOS Esports, dan Siren Esports dipastikan melaju ke babak semifinal. Saat tulisan ini dibuat, ONIC Prodigy dan sang juara musim lalu yaitu Victim Esports sedang merebutkan sisa kursi di semifinal.

Baca ini juga :

» Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax

ONIC Prodigy yang tampil garang di regular season digadang-gadang berhak atas kursi tersebut. Namun, Victim Esports selaku juara musim lalu pastinya tidak tinggal diam. Jadwa dari babak semifinal sendiri sudah dirilis beberapa.


Sumber: MDL Indonesia

RRQ Sena dijadwalkan bertemu dengan Sang musuh bebuyutan EVOS Esports pada sore hari nanti. Sedangkan Siren Esports akan bermain pada malam harinya dan sedang menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka (pemenang dari pertandingan ONIC Prodigy dengan Victim Esports).

Sungguh kompetisi yang sangat layak untuk dinikmati oleh para penggemar game Mobile Legends: Bang Bang. mari kita saksikan bersama-sama.

Sumber: MDL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru