NEWS

'Yang Terakhir! Beneran!', Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana!

Billy Mariza   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi untuk Gintama The Final, film anime baru dari manga Gintama Hideaki Sorachi, memposting trailer lengkap dan visual poster untuk film tersebut pada hari Sabtu (yang merupakan hari ulang tahun Gintoki). Trailer tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema "Wadachi" (Tracks) oleh band SPYAIR. Ini juga menekankan, seperti video dan materi promosi sebelumnya, bahwa film ini adalah "yang terakhir, sungguhan".

Sebelumnya SPYAIR telah membawakan tiga lagu untuk beraga soundtrack serial Gintama dan film sebelumnya. Channel resmi Gintama YouTube juga secara resmi telah dibuka di YouTube dan menayangkan delapan episode pertamanya dari serial televisi. Mulai 24 Oktober, saluran ini akan mengalirkan 25 episode teratas sesuai pilihan dalam jajak pendapat yang sedang berlangsung.

Baca ini juga :

» Season Berlanjut! AOV kembali Kolaborasi dengan SAO Hadirkan Kirito dan Asuna dari Arc Alicization!
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond
» Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan!
» Fans Sanji Menangis, Zoro Berhasil Kalahkan Appo dalam Satu Kali Tebasan!
» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!

Film yang disebut-sebut sebagai yang terakhir dari Gintama ini akan mulai ditayangkan pada 8 Januari 2021 dan ini didasarkan dari akhir manga aslinya dan sedikit kombinasi dengan elemen cerita baru.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru