NEWS

Buset! Cuma 2 Minggu, Genshin Impact Raih Pendapatan 1.4 Triliun Rupiah

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki dua minggu sejak perilisan resminya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, siapa sangka jika Genshin Impact sukses membawa hype besar yang membuat namanya semakin dikenal luas di berbagai penjuru dunia. Hal tersebut memang tidak mengherankan karena game tersebut telah di download puluhan juta gamer di seluruh dunia.

Dilansir dari cuitan ZhugeEx, Genshin Impact sukses meraih pendapatan sekitar USD 100 juta atau sekitar IDR 1.4 triliun. Sebagai catatan tambahan, game tersebut kini menjadi paling populer di China, Korea Selatan, dan juga Jepang. Tidak mengherankan memang, saat ini Genshin Impact dinyatakan sebagai game tersukses asal China yang dirilis secara global.

Baca ini juga :

» Aksi Robot Balap Lengkap dengan Pertempuran Jalanan! Astracraft Hadirkan Race Mode Seru Penuh Aksi!
» Sambut Ulang Tahun, Black Desert SEA Adakan Event Tangkap Ayam Berhadiah!
» Game Baru Star Wars: Knights of the Old Republic Dikabarkan Sedang dalam Produksi
» Lebih Realistis, NBA 2K21 Resmi Hadir di Indonesia
» ASUS ROG GA35, Gaming Desktop PC Paling Kencang dengan Segudang Fitur Tambahan

Terlepas dari keraguan banyak kalangan gamer yang cukup menentang sistem microtransaction dalam sebuah game free-to-play, Genshin Impact nyatanya adalah game yang lebih menaruh fokus di konten single-player, dimana sistem gacha di dalamnya hanya berfokus pada item berupa senjata dan karakter playable yang bisa dibuka. Jadi gamer masih bisa memainkan gamenya secara normal dan tetap mendapatkan karakter serta senjata meskipun tidak mengelurkan uang sama sekali.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa kamu unduh secara gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru