NEWS

Dibandingkan Runner-Up Lainnya, Aura Esports Adalah Rookie di Kancah PMPL SEA Finals 2020!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Profesional League (PMPL) SEA Final Season 2 2020 tidak lama lagi akan digelar. 3 tim yang menjadi perwakilan Indonesia diantaranya yaitu Bigetron RA, Aerowolf Limax, dan Aura Esports. Sebagai informasi, Aerowolf Limax dan Aura Esports dapat menjadi perwakilan Indonesia karena keduanya berhasil finish di posisi pertama dan kedua ajang Finals PMPL ID Season 2.

Baca ini juga :

» G9 Resmi Melabuhkan Diri Kembali Ke Rex Regum Qeon!
» RRQ Sena Puncaki Klasemen dan Kiprah Tim Debutan di Pekan Pertama MDL Season 3
» Pakai Teori Full Barbarian Cuma Mitos? Hadiah Clash of Clans Esports Capai 570 Juta Rupiah
» Land of Dawn Kembali Bentrok! MPL ID Season 7 Mulai Digelar Hari Ini
» Akui Pecinta Mobile Legends, Personil .Feast Jagokan EVOS Legends dan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7

Sedikit yang menarik dari Aura Esports adalah ketika disandingkan dengan tim runner up dari negara lainnya, Aura Esports merupakan satu-satunya tim yang melakukan debutnya di ajang Internasional atau biasa disebut Rookie.


Sumber: Facebook PUBG Mobile

Sebut saja Yoodo Gank dari MY/SG, RRQ Athena dari PMPL TH, dan Box Gaming dari PMPL VN. Ketiga tim tersebut setidaknya pernah bermain di turnamen PUBG Mobile kancah Internasional sekelas PMWL.

Namun hal tersebut bukanlah menjadi penghalangan atau mental breakdown untuk anak-anak Aura Esports. Sebab jika melihat dari penampilan mereka di turnamen lokal kemarin, kemampuan mereka cukup memuaskan. Saksikan dan dukung wakil-wakil Indonesia di PMPL SEA Finals pada 23-25 Oktober mendatang. #Indopride

Sumber: Facebook PUBG Mobile

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru