NEWS

Sony Pastikan Tidak Akan Ada Drop FPS Ketika Memainkan Game PS4 di PS5!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa sudah mencapai bulan Oktober dan semakin dekat dengan jadwal peluncuran PlayStation 5. Meskipun memang disisi lain PlayStation 5 berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, PlayStation 5 juga memiliki berbagai fitur menarik.

Salah satu fitur menarik yang dinantikan para gamer di PlayStation 5 adalah fitur backward compability. Sony baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa setidaknya hampir semua game PlayStation 4 bisa dimainkan di PlayStation 5. Yang paling menarik adalah, mereka memastikan bahwa ketika memainkan game PlayStation 4, tidak akan terjadi FPS drop di PlayStation 5, bahkan stabil di 60 FPS akibat fitur Game Boost. Artinya, game PlayStation 4 akan lebih optimal dimainkan.

Baca ini juga :

» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Kulkas Gaming Jadi Kenyataan! Snoop Dog Dihadiahi Kulkas Berbentuk Xbox Series X oleh Microsoft
» Capek Ampas Mulu? Butuh Terapi? Seorang Gamer Ciptakan Simulasi Gacha Genshin Impact!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Kisah Jin Sakai Siap Berlanjut? Ghost of Tsushima Kemungkinan Akan Dapatkan Sekuel!

Detail selanjutnya adalah yang paling menarik perhatian, dimana pemain yang masih memiliki game fisik PlayStation 4 nantinya bisa memainkan game tersebut di konsol PlayStation 5. Sementara untuk versi digital, mereka juga bisa mentransfer game termasuk save datanya melalui koneksi Wi-Fi.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia.

Sumber: TweakTown (KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru