NEWS

Siap Saingi RTX? AMD Bocorkan Sedikit Kemampuan RX 6000, Lancar Main Game di 4K!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang pengumuman Zen 3 kemarin banyak banget hal menarik yang diumumkan oleh AMD. Selain dari detail prosesor Ryzen 5000, AMD juga telah memperlihatkan kartu grafis teranyarnya untuk menyaingi NVIDIA yang telah merilis RTX 3000 beberapa waktu lalu. Namun, apakah AMD akan benar-benar bisa menyainginya?

Sayangnya, AMD belum memperlihatkan secara detail mengenai kartu grafis RX 6000 besutannya. Namun yang menarik adalah, mereka sedikit memperlihatkan kemampuan gaming dari RX 6000. Setidaknya, mereka menargetkan gaming lancar di resolusi 4K. Game seperti Call of Duty: Modern Warfare berhasil dilibas dengan 88 FPS di resolusi 4K.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?

Namun, performa yang ditunjukkan tersebut belum diketahui kartu grafis yang mana tepatnya. Entah RX 6700 XT, atau RX 6900. AMD yang menyebutkan "RX 6000 Series" pada bocoran yang mereka berikut tersebut. Namun yang menarik, setidaknya performa yang ditunjukkan tersebut memperlihatkan kalau kartu grafis tersebut akan dirilis untuk menyaingi performa RTX 3070.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru