NEWS

Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021

Reza Alif   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, Resident Evil baru saja mengumumkan film animasi terbarunya yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness. Sebuah pengumuman pun datang dari Tokyopop, bahwa mereka akan mengadaptasi film tersebut menjadi sebuah manga sebagai peringatan untuk hari jadi Resident Evil yang ke 25 tahun. Tokyopop sendiri merupakan perusahaan media dan penerbit manga yang sangat besar di dunia.

Baca ini juga :

» Pasti Epik! Ikimono Gakari Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack untuk Opening Terbaru Anime Boruto!
» Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto
» [SPECIAL] Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» Bocoran My Hero Academia Chapter 290, Dabi Ungkap Siapa Identitas Dirinya di Masa Lampau!
» Akan Berkolaborasi dengan Anime Code Geass, Lelouch Jadi Karakter PUBG MOBILE?

Di seri manga ini akan berkisah tentang petualangan kedua protagonis yang muncul pertama kalinya dari Resident Evil 2, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Tentunya meski akan mengikuti cerita dari serial animasinya yang akan datang, beberapa detail khusus akan hadir di komik, dan belum akan diungkapkan hingga rilis komik tersebut.

Stu Levy, selaku founder sekaligus CEO dari Tokyopop, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa mengelola proyek tersebut. Apalagi, dahulu Stu merupakan koresponden American Gaming Publication yang saat itu melakukan interview dengan pihak Capcom saat game pertamanya akan rilis.

Manga ini pun dipastikan akan rilis di tahun 2021, tepat di tanggal hari jadi atau tanggal rilis pertama kalinya game Resident Evil. Nah, kalian punya kenangan seperti apa nih saat pertama kali main game Resident Evil?

Sumber: Games Radar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru