NEWS

Tampil Mendominasi, EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Free Fire terbesar di Indonesia yaitu Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall baru saja selesai digelar hari ini Minggu, 11 Oktober 2020. Dengan menggunakan sistem best of six di map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, 12 tim terbaik saling unjuk gigi di gelaran tersebut untuk meraih kemenangan.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Sejak match pertama, pertandingan sudah terasa sengit. Tiap tim terlihat saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih Booyah. Dan inilah tim-tim yang meraih Booyah di FFIM 2020 Fall. EVOS Esports (Match 1 - Bermuda), RRQ Hades (Match 2 - Purgatory), The Prime (Match 3 - Kalahari), Red Bull Rebellion (Match 4 - Bermuda), First Raiders Bravo (Match 5 - Purgatory), dan ONIC Olympus (Match 6 - Kalahari).


Sumber: Free Fire Esports ID

Dan tim yang keluar sebagai juaranya adalah EVOS Esports dengan raihan 142 total poin diikuti oleh RRQ Hades dan ONIC Olympus. Dengan hasil ini, EVOS Esports berhak membawa pulang gelar juara beserta uang tunai sebesar 350 juta.

Lebih lagi, EVOS Esports nantinya akan mewakili Indonesia pada ajang turnamen Free Fire di kancah Internasional yang akan datang. Menarik untuk menantikan kiprah EVOS Esports di turnamen selanjutnya. Sekali lagi, Selamat EVOS Esports atas kemenangannya!

Sumber: Free Fire Esports ID

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru