NEWS

Tampil Kompak, Siren Esports Tumbangkan RRQ Sena dan Menjadi Juara MDL ID Season 2!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final MDL Indonesia Season 2 baru saja selesai digelar pada hari ini Minggu 11 Oktober 2020. Laga yang menampilkan RRQ Sena melawan Siren Esports tersebut sangat layak untuk disaksikan para penggemar game Mobile Legends. Lewat permainan yang begitu menarik, pertandingan berakhir dengan skor 1 - 3 untuk kemenangan Siren Esports.

Baca ini juga :

» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!
» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!

Sempat kerepotan di regular season, ternyata bukan menjadi penilaian akhir untuk Siren Esports. Permainan dari anak-anak Siren Esports benar-benar kompak pada match kali ini. Harith kepunyaan Altamiz terlihat sangat merepotkan RRQ Sena. Meski begitu, entah mengapa RRQ Sena tidak pernah melakukan ban terhadap Harith.


Sumber: MDL Indonesia

Selain itu, Jawhead kepunyaan SamohT yang berhasil lepas beberapa kali bisa dikatakan menjadi salah satu kunci kemenangan mereka kali ini. Walaupun kali ini RRQ Sena harus menelan kekalahan, namun permainan mereka tetap harus diacungi jempol. Sang pemuncak klasemen regular season tersebut masih diisi oleh pemain muda berbakat yang siap untuk berkembang.

Akhir kata, Selamat untuk Siren Esports atas kemenangannya dan semangat selalu untuk RRQ Sena dan tim lainnya. Sampai jumpa di MDL Indonesia Season berikutnya!

Sumber: Free Fire Esports ID

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru