NEWS

Catat! Inilah Jadwal dan Deretan Tim yang Akan Berlaga di Quarter Final Worlds 2020!

Bimo Mahardika   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waktu berjalan begitu cepat, hingga tidak terasa jika fase grup dari turnamen League of Legends Worlds 2020 telah selesai dilewati dan melahirkan delapan tim tangguh yang lolos ke babak selanjutnya yang mana telah siap untuk berjuang dan bersaing meraih kemenangan.

Baca ini juga :

» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!
» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!

Delapan tim yang melangkahkan kaki ke babak quarter final (perempat final) adalah DAMWON, DRX, Suning, JD Gaming, Top Esports, Fnatic, Gen. G, dan G2 Esports. Nantinya, delapan tim tersebut akan mulai bertanding di babak quarter final pada tanggal 15 Oktober hingga 18 Oktober mendatang.


Sumber: LOL Esports

Pembagian jadwal bermain tiap tim adalah sebagai berikut:

15 Oktober 2020 (17.00) - DAMWON vs DRX
16 Oktober 2020 (17.00) - Suning vs JD Gaming
17 Oktober 2020 (17.00) - Top Esports vs Fnatic
18 Oktober 2020 (17.00) - Gen. G vs G2 Esports

Quarter final kali ini menggunakan sistem best of five, dan tim yang lolos ke semifinal akan bermain pada tanggal 24 Oktober dan 25 Oktober 2020. Siapakah tim yang lebih tangguh dan lolos ke semifinal?

Sumber: LOL Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru