NEWS

Jadi Hype Baru? Phasmophobia Kalahkan Penjualan Among Us

Reza Alif   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game menjadi pengkhianat, Among Us, sebelumnya menjadi game yang sangat hype di kalangan para gamer di seluruh dunia. Saking populernya, game ini sempat bertengger di peringkat pertama penjualan Steam hingga tiga minggu berturut-turut. Namun, kini mereka telah mendapat lawan yang sepadan, dan baru saja menyusul mereka dalam tangga penjualan Steam.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Langsung Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Autumn Sale 2020
» Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us!
» Film Pendek Berjudul "Among Us", Versi Dunia Nyata yang Menegangkan dan Penuh Teka Teki!
» Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS!
» Sempat Jadi Game Paling Laris, Among Us Juga Laris Dijiplak Oleh Beberapa Developer Lain

Phasmophobia, nampaknya sedang dalam tren positif, karena setiap minggu peringkatnya terus naik, hingga kini berada di peringkat kedua, di bawah Baldur’s Gate 3 dan tentunya berhasil menyusul Among Us yang turun di peringkat ketiga pada penjualan minggu kedua bulan Oktober 2020.

Phasmophobia sendiri adalah game horor multiplayer tentang perburuan hantu. Disini kamu dan teman bermain kamu akan menjadi pemburu hantu, dan akan bertugas untuk menaklukan hantu yang berdiam di satu tempat. Kamu akan diberi misi khusus yang harus diselesaikan bersama-sama.

Sama seperti Among Us, game ini juga menuntut kerjasama antar pemain, hanya saja kali ini tidak impostor, melainkan musuh bersama pemain adalah hantu yang harus ditangkap. Kamu juga akan dibekali perangkat yang berguna untuk melacak keberadaan hantu.

Sumber: Twitter Daniel Ahmad

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru