NEWS

Pak AP Ungkap Pemasukan Pemain RRQ Ada yang Setara Harga Mobil Jazz Perbulannya!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 13 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu channel YouTube yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten yaitu KUY Entertainment belakangan tengah berkembang pesat. Tidak mengusung satu tema tertentu, KUY Entertainment beberapa kali juga sempat bersinggungan dengan dunia esports.

Baca ini juga :

» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?

Setelah sebelumnya mengunjungi GH dari EVOS Esports. Kali ini, KUY melakukan kunjungan ke lawan bebuyutannya yaitu Rex Regum Qeon (RRQ). Lebih tepatnya kali ini KUY mengunjungi kantor management RRQ yang berada di bilangan Sudirman dan bertemu dengan Pak AP selaku CEO dari RRQ.


Sumber: KUY Entertainment

Mulai dari sejarah, hingga sisi luar dan dalam RRQ ditanyakan oleh Uus kepada Pak AP. Hingga sampai pada satu pertanyaan yang cukup menarik, yaitu mengenai gaji tertinggi pemain RRQ sepanjang masa mulai dari 2013 hingga kini.

Menjawab pertanyaan Uus, Pak AP mengatakan bahwa ada pemain RRQ yang pemasukannya dalam satu bulan bisa untuk membeli mobil Jazz (atau sekitar 250 jutaan). Uus terlihat sangat kesal mendengar hal tersebut dan langsung tertarik untuk menjadi pemain profesional.

Namun Pak AP tidak menyebutkan siapa pemain tersebut dan Pak AP menambahkan bahwa tidak semua pemain bisa seperti itu. Pemain yang dapat seperti harus yang terbaik dan berhasil menjuarai turnamen-turnamen besar.

Jadi, Apakah sudah tertarik untuk menerjunkan anaknya ke dunia esports, Bunda?

Sumber: KUY Entertainment

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru