NEWS

Tertunda Lagi? Digimon Survive Dikabarkan Tidak Akan Rilis di Tahun 2020!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Digimon Survive adalah adalah salah satu seri yang dinantikan di franchise tersebut dimana saat ini belum ada game terbaru Digimon lagi. Mengingat populatitas franhcise Digimon yang sangat solid, tidak heran tentunya jika pihak Bandai ingin memasarkan game ini secepatnya. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Sayangnya, jangan terlalu berekspetasi terlalu banyak. Sang produser - Kazumasa Habu mengisyaratkan melalui cuitan Twitternya kalau Digimon Survive akan kembali mengalami penundaan. Penundaan tersebut juga nantinya akan menjadi tanda tanya besar tanpa kepastian jadwal rilis yang diumumkan. Tidak mengherankan memang, sebelumnya Digimon Survive akan rilis pada tahun 2020 dan hingga mendekati penghujung tahun 2020 belum ada kepastian.

Baca ini juga :

» Sony Pastikan Terus Meningkatkan Stok PS5 Hingga Akhir Tahun 2020!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Berulah, Grup Reseller Ini Ketahuan Membeli PlayStation 5 Sebanyak 3,500 Unit!
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!

Konsep gameplay yang ditawarkan Digimon Survive kali ini cukup serupa dengan game tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi saat momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve.

Perlu menjadi catatan bahwa ini masih rumor dan belum ada pengumuman resmi dari pihak Bandai Namco. Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global tanpa jadwal rilis pasti, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru