NEWS

Semakin Nyata! Ghost of Tsushima Mendukung 60 FPS di PlayStation 5!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 13 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ghost of Tsushima merupakan game open world dengan latar belakang cerita kekaisaran Samurai di Jepang pada tahun 1274 yang sedang menghadapi masa sulit akibat inflasi yang dilakukan oleh Mongolia. Game tersebut rilis pada bulan Juli 2020 lalu. Merespon dari PS5 yang tidak lama lagi akan rilis, Ghost of Tsushima dikabarkan bahwa nantinya dapat dimainkan di konsol tersebut.

Baca ini juga :

» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Kulkas Gaming Jadi Kenyataan! Snoop Dog Dihadiahi Kulkas Berbentuk Xbox Series X oleh Microsoft
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton

Pihak penerbit yaitu Sony Interactive Entertainment dan pengembang Sucker Punch Productions mengumumkan bahwa judul game PlayStation 4 tersebut nantinya akan memanfaatkan kegunaan dari Game Boost yang dimiliki PlayStation 5. Hal tersebut dilakukan agar frame ratenya dapat menyentuh hingga 60 fps (frames per second).


Sumber: Twitter @SuckerPunchProd

“Pemilik PS5 yang bermain dengan Game Boost akan melihat opsi tambahan untuk memungkin frame rates dapat menyentuh 60 fps, dan sementara kecepatan loading di PS4 sudah baik, tunggu hingga kamu melihat mereka di PS5!” Ujar Sucker Punch Productions melalui cuitannya di Twitter.

File penyimpanan dari PlayStation 4 memang dapat dibawa ke PlayStation 5 namun dengan catatan game PS4 tersebut dapat dimainkan di PS5.

Sumber: Twitter @SuckerPunchProd

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru