NEWS

Mirip Guitar Hero, Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Diumumkan untuk iOS dan Android

Reza Alif   |   Selasa, 13 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Unknown X baru saja mengumumkan proyek game rhythm Touhou yang berjudul Touhou Danmaku Kagura untuk iOS dan Android. Game ini pun akan diluncurkan sebagai game free to play yang berarti dapat diunduh secara gratis dan akan mengandalkan in app purchase di dalamnya sebagai pemasukan. Direncanakan 2021 akan dirilis.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Nantinya Touhou Danmaku Kagura akan akan menampilkan banyak aransemen lagu populer dari seri Touhou Project. Kemudian beberapa karakter dari seri ini juga pastinya akan tampil di dalam gamenya seperti yang tertera pada teaser yang ada.

Dari situs resminya, akan hadir karakter Live2D yang mengiringi cerita dari game tersebut. Setiap karakter juga tetap akan diisi suara oleh para seiyuu sehingga game akan lebih menarik. Karakter yang dipastikan akan hadir, ada Reimu, Marisa, Yukari, Sumireko dan Youmu.

Gameplay nya pun terlihat cukup familiar, karena menggunakan tombol-tombol layaknya game Guitar Hero di PS2. Seperti game rhythm lainnya, kita akan menekan tiap tombol dengan mengikuti ritme lagu yang dimainkan pada game tersebut.

Sumber: Gematsu Oura

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru