NEWS

Game Konsol Berkualitas, Octopath Traveler Untuk Mobile Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2020!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 14 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Octopath Traveler berhasil mendapatkan angka penjualan tinggi di hampir semua negara. Pencapaian yang tidak terprediski ini membuat Square Enix yakin untuk membawa game tersebut kebanyak platform sekaligus, termasuk PC. Untuk versi mobile sendiri, tahun lalu sempat mengalami penundaan tahun lalu. Apakah kamu telah menantikan versi mobile game tersebut?

Melalui trailer terbarunya, Square Enix memastikan kalau game yang diberinama Octopath Traveler: Champions of the Continent dipastikan akan dirilis pada 28 Oktober mendatang untuk Android dan iOS. Sayangnya, perilisan tersebut baru ditujukkan untuk Jepang dan belum ada informasi mengenai perilisannya secara global.

Baca ini juga :

» Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor

Octopath Traveler: Champions of the Continent akan memiliki mekanisme gameplay yang kurang lebih sama seperti versi Switch namun disesuaikan untuk smartphone. Kualitas grafis yang dimilikinya juga tidak akan sebagus versi Switch, namun Square Enix menambahkan HD-2D dengan efek 3DCG yang cukup menakjubkan. Pada versi mobile ini juga tidak akan ada microtransaction. Octopath Traveler: Champions of the Continent ini adalah prequel dari seri sebelumnya.

Sumber: Twinfinite

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru