NEWS

Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen

Reza Alif   |   Rabu, 14 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ALI atau Alien Liberty International, merupakan band asal Jepang yang punya konsep cukup unik, karena semua personilnya justru berasal dari negara yang berbeda-beda. Dan diantara seluruh anggota, pemain bass dari band tersebut berasal dari Indonesia, yaitu, Luthfi.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

View this post on Instagram

ALI "Lost In Paradise feat. AKLO" Finally after long wait! Music Video and Digital Release available now!! Nu tos nungguan mangga dicek atuh nya! Director : Kento Yamada @dutch_tokyo & The Monaco Club Director of Photography : Tomoyuki Kawakami @tomoyuki_kawakami 1st AC : Issei Muraoka (NEWTOWN) Steadicam Operator : Takuma Iwata Lighting Director : Koushiro Ueno Lighting Assistant : Shohei Nakagawa Production Design : Chihiro Masumoto(R.mond) Stylist : Masataka Hattori @masataka_hattori Hair Stylist : HORI @hori_0227 Special Effect Make-up:KAIHO @kaiho10 Choreographer:Seishiro @seishiro_akidomi Dancer:Chiho Iwama / Mayu Sato / Misaki Sakai / Yui Furuya / Yuuna Kitao / Runa Kito Transportation Department : Hideo Kikuta(JCM) Editor & Title Design : Monaco Colorlist : Masahiro Ishiyama(DIGITAL GARDEN) Online Editor : Takahiro Ota(Khaki) Producer : Taro Mikami / Keisuke Homan Assistant Producer : Gen Ouchi Production Assistant : Yohei Fujii / Rei Sakai / Takahiro Kawahara Production : CEKAI / OVERA #jjk #呪術廻戦

A post shared by LUTHFI (@nangoku_rufi) on

Karena memiliki gaya musik Jass yang unik, band ini pun dengan cepat populer, bahkan lagunya dipilih untuk mengisi soundtrack Anime Jujutsu Kaisen. Tepatnya, lagu yang mereka beri judul Lost in Paradise ini digunakan untuk mengisi ending Anime tersebut. Banyak yang melakukan konten reaksi dengan lagu ini di YouTube, dan disebut-sebut sebagai salah satu ending Anime terbaik yang pernah ada.

Anime Jujutsu Kaisen sendiri merupakan Anime Shounen buatan TOHO Animation, yang memang pernah merilis banyak anime keren, seperti Boku no Hero Academia, Haikyuu!!, Himouto! Umaru-Chan dan masih banyak lagi. Anime dengan 24 episode ini pun baru saja tayang di bulan Oktober ini.

ALI sendiri bukan pertama kalinya mengisi soundtrack Anime, ia juga sebelumnya bekerjasama dengan TOHO Animation untuk mengisi opening Anime yang juga tayang di Netflix, yaitu Beastars, dengan lagu berjudul Wild Side.

Bahkan, karena lagu Wild Side ini, ALI diundang untuk tampil di channel The First Take, dan Luthfi menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil tampil di channel YouTube populer tersebut. Ia pun mampu bersanding dengan musisi Jepang papan atas, seperti Lisa, TK, Sayuri dan Kana-Boon. Semoga karir Luthfi makin cemerlang lagi ya!

Sumber: YouTube TOHO Animation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru