NEWS

Simak Penjelasan Cara Cepat Menjadi Pro Player Langsung dari CEO RRQ!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 14 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya KUY Entertainment melakukan kunjungan ke kantor RRQ dan memperlihatkan situasi kantor management RRQ serta berbagai piala yang telah diraih RRQ selama 7 tahun terakhir, kini KUY Entertainment kembali mengunggah video yang berisi tentang wawancara khusus dengan Pak AP selaku CEO dan Co Founder RRQ.

Baca ini juga :

» Triliunan, PUBG Mobile Menjadi Salah Satu Game dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia!
» Lagi-Lagi Juara MPL, R7 Menginginkan Skin Khusus Tiap Pemain RRQ dari Moonton!
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
» Siap Sumbang Medali Lagi Untuk Indonesia, Esports Resmi Kembali Hadir di SEA Games ke-31
» Koh Delwyn dan Celiboy Ungkap Beberapa Hal Menarik Usai Kekalahan Mereka di Final MPL ID S6!

Terdapat satu sesi yang menarik ketika wawancara terjadi, Pak AP menjelaskan mengenai cara seseorang bisa menjadi Pro Player. Yang pertama kali harus dilakukan adalah mengukur potensi diri mereka masing-masing. Pak AP menyarankan agar kalian mengasah kemampuan yang dimiliki hingga jago. Kelebihan dari esports bila dibanding olahraga biasa adalah karena terdapat ranking system (leaderboard) pada tiap game.


Sumber: KUY Entertainment

Jadi, kalian harus bisa menembus 50 besar di leaderboard tersebut, terutama di Indonesia. Pak AP mengatakan bahwa cara ini adalah cara cepat untuk menemukan Pro Player. Negara-negara lain seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, China, Korea juga menggunakan sistem perekrutan seperti ini.

Disaat kalian sudah mengukur kemampuan dan ternyata tidak juga memiliki kemampuan yang hebat, kalian masih bisa bermain namun untuk sekedar senang-senang. Pak AP mengatakan bahwa tidak semua orang harus menjadi Pro Player. Kalian tetap bisa menonton, dan menikmati esports.

Sumber: KUY Entertainment

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru