NEWS

Jadi Game Sejuta Umat, Among Us Raih 4 Miliar Penonton YouTube Hanya Dalam Satu Bulan

Reza Alif   |   Kamis, 15 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi kabar mengenai pencapaian Among Us. Memang game ini semenjak populer dimainkan oleh para streamer, dengan cepat menjadi game yang semua orang mainkan. Permainan sederhana, dengan konsep layaknya permainan Werewolf, serta mampu membuat pertemanan semakin erat, tentunya menjadi nilai plus dari Among Us.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Politisi Ini Ajak Para Gamer Memilih di Pilpres Amerika Serikat, Melalui Streaming Among Us di Twitch
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Orang Indonesia di Jujutsu Kaisen Hingga Phasmaphobia Salip Among Us
» InnerSloth Berencana untuk Hadirkan Karakter Penyelamat Guardian Angel ke dalam Among Us!

Nah, kali ini mereka baru saja dikabarkan berhasil mendapatkan 4 miliar penonton YouTube hanya dari bulan September. Tentu ini menjadi pencapaian yang sangat besar dari game tahun rilisan 2018, yang baru saja populer dua tahun setelahnya.

Yang menarik, Among Us mendapatkan penonton tidak hanya dari konten gameplay ataupun live stream. Tapi, Among Us punya penonton yang sangat banyak juga dari lagu, animasi, meme, dan bahkan sketsa. Among Us memang menjadi game yang sangat dicintai serta menjadi hiburan untuk siapa saja.

Sebelum Among Us berhasil mencetak penonton yang sangat banyak, Minecraft pada tahun 2019 juga berhasil mengumpulkan penonton secara keseluruhan hingga 100 miliar dalam waktu satu tahun. Among Us mungkin tidak bisa melampaui Minecraft, karena waktu yang sangat mepet di akhir tahun, tapi game ini membuktikan mampu mendapatkan popularitas layaknya Minecraft.

Sumber: Ryan Watt

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru