NEWS

Spider-Man: Miles Morales Hadirkan Karakter Kucing Superhero yang Lucu, Spider-Cat

Reza Alif   |   Kamis, 15 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man: Miles Morales, adalah game Spider-Man terbaru yang sangat dinantikan oleh para pengguna PlayStation, khususnya para pembeli konsol Next-Gen PS5 nantinya. Sampai saat ini, seri Spider-Man memang belum pernah mengecewakan semenjak kemunculannya di PS1.

Baca ini juga :

» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» [SPECIAL] Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
» Welcome! Karakter Merchant Resident Evil 4 Dipastikan Hadir Kembali di Resident Evil Village
» Selain Ragnarok, Developer God of War Berencana Kembangkan Proyek Baru
» Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!

Spider-Man: Miles Morales sendiri punya banyak pembaruan serta menawarkan banyak gaya bermain baru, untuk beraksi menjadi seorang Spider-Man. Suit berwarna hitam kali ini juga jadi yang paling mencolok, karena sebelumnya suit warna hitam hanya kostum tambahan bukan kostum utama.

Nah, kabar terbaru yang datang, Spider-Man: Miles Morales baru saja mengumumkan salah satu karakter baru yang datang dalam game tersebut, dan dijamin akan membuat siapapun menyukai karakter ini. Dia adalah karakter kucing yang bisa dipilih untuk menemani Spidey selama petualangan berlangsung.

Kucing bernama Spider-Man ini diperlihatkan berasal dari salah satu misi, di mana setelah ia berhasil dikembalikan ke pemiliknya, ia pun bisa ikut bertualang bersama Spider-Man dengan menjadi Spider-Cat lengkap dengan topeng Spider-Man nya. Bahkan, Spider-Cat bisa membantu Spider-Man saat pertarungan, tepatnya saat melakukan serangan akhir.

Sumber: YouTube Game Informer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru