NEWS

Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru

Cita Aditya   |   Kamis, 15 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski pada trailer awal dan foto awal menuai beberapa kecaman karena menggunakan senjata modern, tampaknya sang pembuat film Monster Hunter akhirnya mulai menunjukkan beberapa detail. Seperti kemunculan Milla Jovovich dan para tentara yang bertemu dengan Diablos di awal film. Serta beberapa detail lain yang bisa kamu saksikan di Trailer kali ini.

Baca ini juga :

» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19


Sumber: Sony Pictures YouTube

Dimulai dari Milla Jovovich dan rekannya yang terjebak di ruang dimensi serta waktu. Mereka langsung menemukan tulang-tulang dari monster besar dan dihadang oleh Diablos. Milla dan teman-temannya mencoba untuk keluar dari kejaran Diablos. Namun, apa daya senjata mereka malah tidak terlalu membuat Diablos kesakitan. Milla dan para tentara mencoba untuk melawan dan mendapatkan bantuan dari para warga lokal.

Belum ada detail lebih lanjut tentang film Monster Hunter. Namun di akhir kalian bisa melihat Tony Jaa dan Milla Jovovich menenteng Greatsword dan Dual Blade di akhir untuk memusnahkan Diablos. Beberapa monster lain yang mendapatkan Spotlight adalah Rathalos, Apcheros, dan Necryllas. Kelihatannya Mila Jovovich dan Tony Jaa akan melawan mereka semua.

Sebagai penggemar Monster Hunter Franchise, apakah kalian cukup puas?

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru