NEWS

Cuma Tersedia 6.000 Kursi, 3 Juta Orang Berebut Tiket Nonton Worlds 2020 di Shanghai

Cita Aditya   |   Jumat, 16 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berada di pusat pandemi COVID-19, membuat Worlds 2020 awalnya diragukan tetap diselenggarakan. Namun, beberapa bulan lalu Riot mengatakan mereka tetap akan menyelenggarakan turnamen akbar tahunan game League of Legends ini dengan beberapa syarat. Salah satu syaratnya adalah kapasitas Pudong Footbal Stadium hanya digunakan sebanyak 5% saja. Dari total kapasitas 33 Ribu orang. Hanya 6 Ribu orang saja yang bisa menonton Worlds 2020.

Baca ini juga :

» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!


Sumber: David Higdon Twitter

Uniknya, ketika Riot membuka pendaftaran untuk penonton. Di empat jam pertama, sudah ada 1 Juta orang dari Tiongkok yang mengantri untuk menonton Worlds 2020. Angka ini terus membludak hingga di akhir waktu registrasi, angka yang didapatkan adalah sekitar 3,2 Juta Orang. Dengan ini, bisa dipastikan jika menghitung kesempatan. Hanya 0,2% kesempatan para pendaftar bisa menonton Worlds secara langsung.

Namun, untuk masuk kesana akan digunakan protokol super ketat. Diantaranya adalah para pemain harus memiliki KTP yang Valid, nomor handphone yang terdaftar cocok, serta ID League of Legends yang sudah memiliki level 30. Mereka juga harus membayarkan sejumlah jaminan untuk hadir di Worlds. Namun, jaminan tersebut akan dikembalikan nantinya setelah Worlds berakhir.

Wah, para fans League of Legends yang lain pasti kecewa ya tidak bisa menonton tim kesayangan mereka secara langsung.

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru