NEWS

Pertarungan Sengit! ONIC Berhasil Pulangkan EVOS Legends di Babak Awal Playoffs MPL ID Season 6

Reza Alif   |   Jumat, 16 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 6 kini akhirnya sampai di babak utama atau playoffs, Pertandingan pertama pun langsung tersaji babak sengit di lower bracket antar dua mantan juara MPL sebelumnya, yaitu ONIC dan EVOS Legends. Kedua tim ini pun mengincar hasil kemenangan, karena jika kalah mereka akan langsung tereliminasi.

Baca ini juga :

» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Artis X Pro Player! KUY Entertainment Gelar Turnamen Mobile Legends Celebrity Superstars Battle 2020!

Pertandingan pertama pun dimulai dengan cukup mengejutkan, karena EVOS Legends yang sebelumnya di regular season memang mengalami penurunan performa. Namun, dengan menggunakan Harith andalan Wann, EVOS Legends langsung tampil beringas dan membuat ONIC tak dapat berbuat banyak, game pun jadi milik mereka dengan 1-0.

Di game kedua giliran ONIC mencoba membalaskan kekalahan mereka, Sanz yang kali ini menggunakan Bruno, berhasil bergerak dengan lincah dan kerap mendapatkan free hit, sehingga ia bisa memberikan damage secara maksimal untuk para pemain EVOS. ONIC pun berhasil menekan dan mengalahkan EVOS Legends sehingga skor menjadi seri 1-1.

Pada game penentuan, Wann masih mempercayakan Harith untuk ketiga kalinya, EVOS Legends juga memberi kejutan dengan memainkan Revicii yang disebut-sebut sebagai senjata rahasia EVOS Legends. Memang benar, Revicii berhasil memberikan performa tangguh dibanding Pendragon dan sempat membuat ONIC terkejut dengan Maniac yang ia dapatkan menggunakan Yu Zhong.

Namun, tampaknya Buts yang juga merupakan mantan pemain dari Evos Legends, ingin memberikan kejutan terhadap mantan timnya. Ia menggunakan Ruby pun berhasil membuat formasi EVOS Legends berantakan, bahkan berbuah Maniac untuk Sanz dengan Bruno nya. ONIC pun berhasil memulangkan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru