NEWS

Kolaborasi Bareng TWICE, K/DA Siap Luncurkan Album Berjudul All Out

Cita Aditya   |   Sabtu, 17 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah gebrakan kembali dilakukan Oleh Riot. Setelah terakhir membuat karakter Seraphine yang cocok untuk bergabung dengan K/DA, Idol Group Virtual yang merepresentasikan karakter dari League of Legends. Kini mereka benar-benar menggandeng para idol yang sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: David Higdon Twitter

Melansir dari Dexerto, K/DA akan berkolaborasi dengan beberapa nama besar di album All Out kali ini. Diantaranya adalah TWICE, (G)-I-DLE, Bekuh BOOM, Annika Wells, dan Bea Miller. Setidaknya ada 5 lagu yang akan rilis dalam album All Out. Kelima lagu tersebut adalah:

1. The Baddest

2. More

3. Villain

4. Drum go Dum

6. I’LL SHOW YOU

Diantara semua lagu tersebut. Yang dinyanyikan dengan berkolaborasi bersama TWICE adalah I’LL SHOW YOU. meski belum ada tanggal pasti soal perilisan album ini. Tentunya para pecinta K-Pop sangat menunggu kolaborasi apik ini. Karena Idol Virtual bisa berkolaborasi dengan Idol besutan JYP Entertainment yang terkenal.

Bagaimana menurut kalian soal kolaborasi ini?

Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru