NEWS

Gak Pake Lama! League of Legends: Wild Rift Siap Open Beta Regional Tanggal 27 Oktober 2020

Cita Aditya   |   Sabtu, 17 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjalani Close Beta Test kedua beberapa waktu lalu, Riot lewat video pendek di Developer Update memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, League of Legends: WIld Rift yang baru saja memasuki tahap Close Beta Regional akan memasuki tahap Open Beta Regional. Tanggalnya pun sudah diketok palu oleh sang Developer. Untuk beberapa negara South East Asia, sudah bisa menikmatinya di tanggal 27 Oktober 2020.

Baca ini juga :

» Mengikuti Jejak iPhone 12, Samsung Galaxy S30 Kemungkinan Juga Tidak Akan Dilengkapi Charger
» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» Kucingku Mana? Game Mobile untuk Kamu yang Ngaku Pecinta Kucing Sejati


Sumber: Wild Rift YouTube

Beberapa negara yang termasuk ke dalam daftar ini adalah: Filipina, Indonesia, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Sedangkan di bulan Desember 2020, Close Beta Regional kembali akan dilaksanakan di negara Vietnam, Taiwan, Bagian Oceania, dan Eropa. Sedangkan untuk Amerika Serikat, di Spring 2021 Developer baru berani mengkonfirmasikan ada Close Beta Test di Negara tersebut.

Tak cuma kabar Open Beta Regional, Riot juga mengatakan akan ada Champions baru yang datang ke Wild Rift. Akan ada: Lee Sin, Evelynn, Kai’Sa, Akali, Seraphine, Darius, dan Draven. Hal ini tentunya akan membantu memperbanyak Hero Pool dari League of Legends: Wild Rift. Kehadiran member K/DA ini seakan memberikan petunjuk bahwa akan ada skin yang bertemakan idol Grup tersebut.

Bagaimana menurut kalian soal update kali ini? Cukup puas kah?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru