NEWS

Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'

Billy Mariza   |   Sabtu, 17 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah 2 minggu kita harus bersabar dengan kelanjutan dari cerita komik One Piece, sekarang chapter 992 resmi dirilis dan kita bisa melihat seperti apa ynag terjadi. Mengesampingkan apa yang terjadi di Onigashima, awal cerita kita disuguhkan dimana Big Mom terlempar dan bertemu dengan anaknya Perospero. Tidak hanya Perospero disana, bersama dengan Marco merekapun berbincang.

Perospero yang mencoba tidak setuju dengan aliansi Big Mom dan Kaido tersebut mencoba membujuk ibunya, tapi percuma dan Perospero harus menurut akan hal tersebut. Big Mom juga mempertanyakan alasan mengapa Marco mau membantu Luffy, dan ia cukup menjawab dengan lugas bahwa mereka adalah orang yang bebas. Kerja sama antara Marco dan Perospero-pun berakhir disini. Apakah mereka akan menjadi lawan nantinya?

Baca ini juga :

» Kembali Perang, Anime "Kaguya-sama: Love is War" Season 3 Resmi Diumumkan!
» Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga
» Kaido Comeback! Dalam Satu Kali Auman, Para Akazaya Nine Langsung Tumbang!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen


Sumber: Toei Animation

Melanjutkan pertarungan antara Azakaya Nine melawan Kaido, para Azakaya Nine berhasil melancarkan serangan demi serangan kepada Kaido, dan beberapa serangan tersebut berhasil melukai tubuhnya yang terbilang abadi tersebut.

Chapter kali ini diakhiri dengan serangan terkuat yang dimiliki Oden yang mana pernah diajari oleh Tuan mereka pada 20 tahun yang lalu. Oden Nitoryu! Inuarashi, Kinemon, Denjiro, dan Shutenmaru melakukan serangan Oden Nitoryu bersamaan dan berhasil melukai Kaido dengan jurus tersebut. Apakah riwayat Kaido hanya sampai disini saja? Wajib disaksikan kelanjutannya nih di minggu depan!

Sumber: Weekly Shounen Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru