NEWS

Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs: Legion

Cita Aditya   |   Minggu, 18 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Watch Dogs menjadi salah satu franchise game yang cukup menarik. Bertemakan tentang hacker yang piawai mengendalikan hampir seluruh alat elektronik, sistem Open World yang tidak membosankan juga membuat Franchise Watch Dogs menjadi populer. Setelah sampai ke Watch Dogs 2, Ubisoft membuat lagi Watch Dogs: Legion dengan tingkat kerumitan yang lebih tinggi. Namun, sebuah insiden pun terjadi.

Baca ini juga :

» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!
» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka
» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi


Sumber: Michael Gillesipe Twitter

Seorang atau sekumpulan hacker mengatakan berhasil meretas sumber data dari Watch Dogs: Legions. Source Code ini bisa mendeteksi update apa saja yang terjadi kedepannya. Karena Source Code adalah inti data dari Watch Dogs: Legion. Maka dari itu sang hacker dengan percaya diri mengancam Ubisoft. Orang yang mengklaim dirinya bernama Egregor ini mengatakan akan menyebarluaskan Source Code dari Watch Dogs: Legion.

Tak cuma Watch Dogs: Legion, pengembangan game lain pun terancam keberadaannya. Judul yang dalam pengembangan yaitu Arena of Fate dan Warface adalah salah satunya. Egregor mengatakan mempunyai data dari Crytek. Sebenarnya kebocoran Source Code beberapa waktu lalu juga pernah dialami oleh Nintendo. Untungnya yang bocor adalah data dari Wii yang tak terlalu dipergunakan lagi.

Menurut kalian, apakah kejadian ini benar adanya? Atau sekedar gimmick menjelang rilisnya Watch Dogs: Legion?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru