NEWS

Grand Final Tergila! RRQ Jadi Juara MPL ID untuk Ketiga Kalinya

Reza Alif   |   2 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final dari MPL ID Season 6 pun akhirnya dimulai, sebelumnya Alter Ego berhasil merebut tiket grand final setelah mengalahkan Bigetron Esports di Final Lower Bracket, dengan skor telak 2-0. Alter Ego pun memastikan diri untuk menantang sang juara bertahan RRQ Hoshi yang sudah menunggu di ronde utama.

Baca ini juga :

» Lagi-Lagi Juara MPL, R7 Menginginkan Skin Khusus Tiap Pemain RRQ dari Moonton!
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
» Siap Sumbang Medali Lagi Untuk Indonesia, Esports Resmi Kembali Hadir di SEA Games ke-31
» Sebelum Terjun di PUBG Mobile, BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends
» Koh Delwyn dan Celiboy Ungkap Beberapa Hal Menarik Usai Kekalahan Mereka di Final MPL ID S6!

Kedua tim pun akhirnya berhadapan, namun kejutan terjadi saat Alter Ego berhasil mendesak RRQ Hoshi dengan tekanan yang cukup tinggi, membuat permainan sang Raja tak bisa berkembang. Alter Ego pun menang dengan skor 1-0.

Namun, dua game selanjutnya Alter Ego tampak begitu kesulitan dengan permainan Albert dengan Lancelot dan Ling yang benar-benar sangat kuat dan mampu memporak porandakan formasi Alter Ego. Dua game pun berjalan sangat cepat, skor pun berubah menjadi 2-1 untuk RRQ Hoshi.

Tak mau terus tertekan Alter Ego pun kembali mendapatkan semangatnya, Ahmad yang menggunakan Yu Zhong, benar-benar menunjukkan performa beringas dengan menghajar para pemain RRQ Hoshi yang terus-terusan kalah di bagian side lane. Skor pun kembali seri menjadi 2-2.

Game terakhir bisa dibilang menjadi game paling sengit dan dramatis dalam sejarah MPL ID. Kedua tim benar-benar saling jual-beli serangan, bahkan hingga muncul Lord dengan HP yang sangat tebal. Sayang sekali Alter Ego yang hampir saja menang, harus mengakui performa sang Baby Alien, Albert, yang mampu menjaga base nya sendirian dengan Hero Wan Wan. RRQ Hoshi pun akhirnya berhasil kembali membalikkan keadaan dan MPL ID Season 6 menjadi milik sang juara bertahan, RRQ Hoshi, dan ini menjadi gelar juara ketiga kalinya untuk RRQ.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru