NEWS

Kematian Naruto Akan Semakin Dekat? Bocoran Komik Boruto 51 Tampilkan Mode Terakhir Kyuubi x Naruto!

Billy Mariza   |   Senin, 19 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun manga Naruto sudah lama tamat, namun banyak penggemar yang masih penasaran tentang nasibnya. Apalagi dalam serial anaknya, Boruto disana Naruto telah menjadi seorang Hokage yang hebat dan dihormati berbagai desa dalam dunia ninja Naruto. Namun kabar sedih hadir setelah bocoran dari Chapter 51 manga Boruto akan dirilis.

Dalam bocoran tersebut terlihat covernya berjudul "Sacrifice" atau artinya Pengorbanan yang mana di dalam manganya, Boruto, Sasuke, dan Naruto sedang melawan Isshiki. Naruto digadang-gadang akan mengeluarkan mode kekuatan terbaru Kyuubi meskipun ia tahu resiko apa yang akan menimpanya ketika melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto
» Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga
» Aksi Komedi Kocak Ala Cowok SMA, Manga Danshi Koukousei no Nichijou, Pastikan Rilis di Indonesia
» Raikage Tersenyum, GTV Turut Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Uzumaki Naruto
» Gagal 200 Kali dalam Game Arcade, Seorang Pria Panggil Polisi untuk Menyelediki! Staff Game Center juga Kalah

Ketika sedang terdesak, Kyuubi menawarkan sebuah kemampuan yang mana kemampuan ini akan merenggut nyawanya ketika ia menggunakannya. Setelah ia menendang Isshiki untuk menjauhkan Boruto, Naruto langsung mengajak Kurama untuk menggunakan kemampuan tersebut.

Sayangnya isi ini belumlah seratus persen akurat, harus di telaah kembali setelah versi resminya di rilis. Tentunya ini sangat menyedihkan, apalagi mengingat Naruto dikatakan akan mati di dalam komik Boruto. Wah, siap-siap menangis ya!

Sumber: Boruto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru