NEWS

Kerahkan Semua Kemampuan, Albert Si Bayi Alien Terpilih Sebagai MVP Final MPL Indonesia Season 6!

Bimo Mahardika   |   Senin, 19 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Datang dari akademi yang diadakan Rex Regum Qeon, Albert memulai perjalanannya sebagai pemain profesional Mobile Legends di turnamen MDL Season 2. Permainannya yang gemilang di MDL membuat dirinya naik ke MPL untuk menjadi hyper core menggantikan XIN yang sempat absen beberapa waktu.

Baca ini juga :

» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Kalahkan Myanmar, Bren Esports Jadi Juara Turnamen M2 Mobile Legends!
» Indonesia Berduka! Semua Perwakilan Indonesia di Turnamen M2 Mobile Legends Tumbang!
» Getsuga Tenshou! Onmyoji Arena Global Resmi Hadirkan Ichigo dan Rukia dalam Event Kolaborasi!

Sempat tampil kurang maksimal pada awal kedatangannya di MPL, Albert akhirnya menunjukkan kemampuan dirinya yang sebenarnya setelah bisa beradaptasi. Keganasan dirinya sebagai core benar-benar ditunjukkan. Sebut saja hero Ling dan Lancelot yang membutuhkan kecepatan tangan mampu Albert gunakan dengan sangat maksimal.


Sumber: MPL Indonesia

Hingga puncaknya, di final MPL Indonesia Season 6 melawan Alter Ego di match ke-5, dirinya benar-benar mampu menjadi kunci kemenangan RRQ Hoshi. Momen ketika dirinya seorang diri melawan tiga pemain Alter Ego dan mampu memenangkannya menjadi salah satu momen yang paling epik.

Atas performanya yang sangat menakjubkan, Albert akhirnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Final MPL Indonesia Season 6 dan berhak membawa pulang sejumlah uang 28 juta rupiah. Good Game Well Played Albert!

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru