NEWS

Triliunan, PUBG Mobile Menjadi Salah Satu Game dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 21 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile kini memang telah marak dimainkan oleh para gamer. Tidak hanya di Indonesia atau Asia Tenggara, bahkan telah banyak dimainkan di seluruh penjuru dunia. Belakangan terdapat masalah yang cukup serius yang menimpa PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Aerowolf Pro Team Membubarkan Divisi Mobile Legends, PUBG Mobile, Dan Talentnya
» Hasil Dari PMWI 2021 East Day 1: Bigetron Red Aliens Belum Berhasil Mendapatkan WWCD
» Resmi! Team Legendaris PUBG Mobile Asal India Ini Bubar!
» Mengejutkan! Onic Esports Divisi Wild Rift Resmi Bubar!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!

Pasalnya PUBG Mobile telah dilarang untuk dimainkan di India karena permasalahan diplomatis antar negara. Merujuk dari hal tersebut, alih-alih mengalami penurunan pendapatan, PUBG Mobile malah dikabarkan menjadi salah satu game dengan pendapatan tertinggi di dunia.


Sumber: CIAYO Blog

Hal ini diketahui dari Sensor Tower yang baru saja merilis sebuah data mengenai game mobile paling terlaris sepanjang bulan September 2020 beserta pendapatannya. PUBG mobile menjadi salah satu yang menempati urutan teratas.

PUBG Mobile menjadi game berpenghasilan tertinggi kedua di dunia tepat di bawah Honor of Kings dengan pendapatan 198 juta USD atau sekitar 2,8 triliun rupiah. Dan 56,5% pendapatan tersebut berasal dari Tiongkok. Wah sungguh pendapatan yang fantastis.

Sumber: Sensor Tower

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru