NEWS

Ini Sikap Moonton Terhadap Pro Player Perempuan Mobile Legends! MPL Ladies?

Bimo Mahardika   |   Rabu, 21 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada konten YouTube Jonathan Liandi yang berjdul Empetalk bersama Ko Lius eks Manager Esports Moonton, ada banyak hal menarik yang mereka perbincangkan. Salah satunya yaitu mengenai skena professional Mobile Legends Ladies.

Baca ini juga :

» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!
» Resmi! Cabang Olahraga Esports Akan Kembali Diperlombakan di Sea Games 2021!
» Agar Lebih Menantang, RRQ R7 Akan Menggunakan Hero yang Belum Pernah Dimainkannya di MPLI!
» Andalkan Mantan Pro Player League of Legends PC, Bigetron Umumkan Tim Wild Rift Mereka!

Sewaktu Ko Lius masih berada di Moonton, pihak developer memang telah memikirkan untuk mengadakan turnamen resmi untuk para ladies. Namun masih banyak hal-hal yang mereka perhatikan.

Hal yang vital diperhatikan adalah perihal sponsor. Apakah nantinya jika membuat turnamen resmi untuk Ladies, mampu membuat timbal balik yang positif terhadap sponsor yang ada? Sebab viewers atau minat terhadap turnamen Ladies hingga kini masih sangat kecil.


Sumber: Jonathan Liandi YouTube

Jika Moonton tetap memaksakan hal tersebut namun hanya bertahan untuk waktu yang sebentar seperti 1 atau 2 season saja dan tidak berlanjut maka hal tersebut merupakan langkah yang tidak tepat karena dapat merugikan berbagai pihak nantinya (Moonton, Tim Esports, dan Para pemainnya).

Namun mengadakan turnamen resmi khusus para ladies bukanlah suatu yang mustahil karena dengan diadakan turnamen resmi khusus ladies akan menjadi suatu yang baru dan segar. Yang dapat dilakukan sekarang adalah terus mendukung para ladies agar terus berkembang dan ramai peminat.

Sumber: Jonathan Liandi YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru