NEWS

Politisi Ini Ajak Para Gamer Memilih di Pilpres Amerika Serikat, Melalui Streaming Among Us di Twitch

Reza Alif   |   Rabu, 21 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
U.S. Representative, Alexandria Ocasia-Cortez, memiliki cara yang cukup unik untuk merangkul para anak muda, khususnya gamer, untuk ikut andil dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat, yang akan berlangsung pada 3 November 2020. Ia memanfaatkan Twitch untuk melakukan stream, dan memberikan motivasi serta pengetahuan mengenai pentingnya mengikuti pemilu.

Baca ini juga :

» Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us!
» Film Pendek Berjudul "Among Us", Versi Dunia Nyata yang Menegangkan dan Penuh Teka Teki!
» Sempat Jadi Game Paling Laris, Among Us Juga Laris Dijiplak Oleh Beberapa Developer Lain
» Tanpa Alasan yang Jelas, Twitch Banned Akun Pesepakbola Terkenal Neymar Jr
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?

Menariknya, Alexandria tak hanya memanfaatkan streaming sebagai tempat penyuluhan, ia juga menghibur para penikmat Twitch dengan bermain game Among Us bersama para streamer Twitch terkenal dan beberapa tokoh. Diantaranya ada Pokimane, Ilhan Omar dan Dr. Lupo. Ia pun melakukan streaming tersebut pada 20 Oktober 2020 yang lalu.

Ternyata kegiatan ini disambut begitu antusias oleh para penikmat Twitch dari Amerika Serikat. Tercatat, Alexandria mendapatkan 430 ribu viewers pada penayangan bermain Among Us tersebut melalui channel Twitch nya.

Alexandria sendiri memang terkenal di kalangan para streamer dan gamer, karena ia telah memperjuangkan hak-hak para streamer di Amerika Serikat. Salah satunya, ia memperjuangkan pelarangan Angkatan Darat Amerika Serikat melakukan kegiatan melalui Twitch.

Sumber: Esports Observer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru