NEWS

Mengaku Lelah, BTR Microboy akan Pensiun Usai PMPL SEA dan PMGC?

Bimo Mahardika   |   Kamis, 22 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam konten YouTube yang diunggah oleh Entruv dengan BTR Microboy yang bernama #NGOTAK, terdapat beberapa hal menarik yang mereka bicarakan. Salah satunya yaitu keinginan Microboy untuk rehat setelah turnamen PMPL SEA dan PMGC usai.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Entruv mengatakan bahwa tidak heran jika bigetron Red Aliens selalu menjadi juara karena mereka memiliki ambisi untuk juara yang begitu besar. Padahal untuk sekarang ini, dapat dibilang segala kebutuhan duniawi sudah dimiliki anak-anak Bigetron RA. Kemudian Entruv menanyakan kepada Microboy apa sebenarnya yang anak-anak RA cari? Apa langkah selanjutnya yang mereka inginkan?

Microboy menjawab jika mereka memang ingin mempertahankan gelar juara yang telah mereka raih. Dan jika sudah meraihnya, Microboy menyerahkan terhadap anak-anak RA lainnya ingin seperti apa kedepannya.


Sumber: Entruv

Microboy sendiri mengatakan ingin rehat dalam pro scene PUBG Mobile. Ketika rehat, dirinya akan melakukan stream dan tertarik dalam hal analisa. Microboy mengaku bahwa dirinya lelah dan ingin merasakan sebagai penonton sambil menganalisa.

Namun hal tersebut belum dapat dipastikan, Microboy bersama anak-anak RA lainnya kini harus fokus untuk turnamen yang tidak lama lagi akan digelar. Semangat untuk Bigetron RA, Aerowolf Limax, dan AURA Esports. Indo Pride!

Sumber: Entruv

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru