NEWS

Mengaku Lelah, BTR Microboy akan Pensiun Usai PMPL SEA dan PMGC?

Bimo Mahardika   |   Kamis, 22 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam konten YouTube yang diunggah oleh Entruv dengan BTR Microboy yang bernama #NGOTAK, terdapat beberapa hal menarik yang mereka bicarakan. Salah satunya yaitu keinginan Microboy untuk rehat setelah turnamen PMPL SEA dan PMGC usai.

Baca ini juga :

» Iko Uwais Adalah Chou, Bagikan Skin dan Banyak Hadiah Gratis!
» Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports!
» Bakal Seru, Jess No Limit Ramaikan Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown!
» Manajer RRQ Keceplosan Saat Live Stream, Psychoo Dipastikan Gabung ke RRQ Hoshi?
» Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha

Entruv mengatakan bahwa tidak heran jika bigetron Red Aliens selalu menjadi juara karena mereka memiliki ambisi untuk juara yang begitu besar. Padahal untuk sekarang ini, dapat dibilang segala kebutuhan duniawi sudah dimiliki anak-anak Bigetron RA. Kemudian Entruv menanyakan kepada Microboy apa sebenarnya yang anak-anak RA cari? Apa langkah selanjutnya yang mereka inginkan?

Microboy menjawab jika mereka memang ingin mempertahankan gelar juara yang telah mereka raih. Dan jika sudah meraihnya, Microboy menyerahkan terhadap anak-anak RA lainnya ingin seperti apa kedepannya.


Sumber: Entruv

Microboy sendiri mengatakan ingin rehat dalam pro scene PUBG Mobile. Ketika rehat, dirinya akan melakukan stream dan tertarik dalam hal analisa. Microboy mengaku bahwa dirinya lelah dan ingin merasakan sebagai penonton sambil menganalisa.

Namun hal tersebut belum dapat dipastikan, Microboy bersama anak-anak RA lainnya kini harus fokus untuk turnamen yang tidak lama lagi akan digelar. Semangat untuk Bigetron RA, Aerowolf Limax, dan AURA Esports. Indo Pride!

Sumber: Entruv

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru