NEWS

Terlihat Menjanjikan, Ini Dia Tampilan Tom Holland Sebagai Nathan Drake di Film Uncharted!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 23 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini media sedang diramaikan mengenai Tom Holland yang memperlihatkan penampilannya dalam memerankan Nathan Drake untuk Film Uncharted. Hal tersebut diketahui melalui foto yang diunggah melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya. Dalam postingan tersebut terlihat caption “Senang bertemu denganmu, Saya Nate.” Tulisnya.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Holland akan memerankan Nathan Drake namun dengan versi yang lebih muda dibandingkan yang biasa dilihat dalam game. Namun hal itu bukanlah masalah sebab film ini diketahui akan menceritakan mengenai prekuel dari karakter tersebut.


Sumber: Tom Holland Twitter

Selain Tom Holland, Film Uncharted akan dibintangi oleh aktor terkenal lain yaitu Mark Wahlberg yang akan berperan sebagai Sully. Sejauh ini memang belum ada detail mengenai Film Uncharted ini, namun terlihat dari penampilan Tom Holland sepertinya film ini cukup menjanjikan.

Kita tunggu saja hingga waktunya tiba. Film ini direncanakan akan rilis pada 16 Juli 2021.

Sumber: IGNSEA

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru