NEWS

Euforia PMPL SEA Finals Season 2, Pertempuran 16 Tim dan Penampilan Spesial dari Rich Brian

Master-Fakry   |   Sabtu, 24 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perhelatan turnamen PUBG Mobile terbesar di wilayah Asia Tenggara telah dimulai, PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Finals Season 2 akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai pada tanggal 23-25 Oktober 2020. Sebanyak 16 tim PUBG Mobile terbaik dari Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam akan bertanding dalam satu panggung dengan membawa nama negara dan juga harga diri sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

Setiap harinya PUBG Mobile akan menyajikan 5 ronde pertandingan dengan total 15 ronde pertandingan untuk sepanjang turnamen PMPL SEA Finals. Hadiah utama sebesar 30,000 USD atau setara dengan 400 juta Rupiah akan diberikan kepada tim terbaik di penghujung acara. Juara kedua akan berhak atas hadiah sebesar 20,000 USD atau setara 290 juta Rupiah dan 15.000 USD atau setara 200 juta Rupiah kepada juara ketiga. Tidak lupa penghargaan sebesar USD 6.000 atau setara 80 juta rupiah akan diberikan kepada individu dengan performa terbaik yang mengangkat prestasi tim.


PUBG Mobile Pro League Southeast Asia dapat disaksikan secara langsung melalui live stream pada halaman resmi Facebook Gaming PUBG Mobile @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL dengan kualitas terbaik dan inovasi tayangan seperti Online VR Studio yang memungkinkan sudut pandang tayangan hingga 720 derajat layaknya menghadiri panggung turnamen. Selain itu, PMPL SEA Finals Season 2 akan menghadirkan bintang tamu internasional asal Indonesia, Rich Brian yang akan memeriahkan dan menghibur seluruh penggemar selama menyaksikan perhelatan turnamen.

"Meski turnamen ini telah mempertemukan dan menyatukan seluruh tim Esports terbaik di negara tetangga di Asia Tenggara, mereka semua hadir untuk bersaing satu mengungguli satu dengan yang lain di panggung ini. Selain skuad dan kebangsaan mereka, para tim ini hadir hanya dengan satu misi, yaitu menjadi tim terbaik di Asia Tenggara dan membawa kebanggaan bagi negara mereka masing-masing. Nantinya, bintang tamu internasional Rich Brian juga akan menambah euforia PMPL SEA Finals dengan penampilan memukaunya, sekaligus menjadi saksi pemilihan tim untuk wakil wilayah asalnya sendiri, yaitu Asia. Asia Tenggara telah berkali-kali membuktikan bahwa mereka adalah salah satu powerhouse yang membawa bakat dan potensi secara maksimal, dan sudah waktunya bagi daerah lain untuk menghormati mereka. Kami bangga dapat menjadi saksi atas pertumbuhan dan menjadi bagian dari perjalanan realisasi komitmen kami di industri Esports yang sama-sama kita cintai ini." Ujar Oliver Ye, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara.


Baca ini juga :

» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020
» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!

Enam belas tim partisipan telah diperoleh dari hasil turnamen wilayah masing-masing, Indonesia sendiri telah mengirimkan 3 tim terbaik dari hasil turnamen PMPL ID bulan September lalu yakni Aerowolf Limax atas peringkat pertama, Aura Esports atas peringkat kedua, dan Bigetron Red Aliens atas juara pertama pada babak Regular Season.

Berikut adalah 16 tim yang bertanding pada PMPL SEA Finals Season 2.

1. Aerowolf Limax (Indonesia)
2. Aura Esports (Indonesia)
3. Bigetron Red Aliens (Indonesia)
4. V Gaming (Vietnam)
5. BOX Gaming (Vietnam)
6. Xavier Team (Vietnam)
7. Iconic PH (Filipina)
8. All-Star Team Puyat (Filipina)
9. Team Secret Thailand (Thailand)
10. RRQ Athena (Thailand)
11. Power888 KPS (Thailand)
12. Team Secret Malaysia (Malaysia)
13. Team SMG (Malaysia)
14. Geek Fam (Malaysia)
15. Yoodo Gank (Malaysia)
16. Yangon Galacticos (Myanmar)

Empat tim dengan perolehan terbaik di PMPL SEA Finals Season 2 akan menjadi wakil dari wilayah Asia Tenggara menghadapi tim-tim lain di seluruh dunia pada panggung PUBG Mobile Global Championship mendatang, yang sementara masih mencatat Bigetron Red Aliens sebagai calon tunggal atas pencapaian mereka menjadi juara PUBG Mobile World League East Season pada Agustus 2020.

PUBG Mobile akan membagikan hadiah spesial berupa in-game skin atau kostum dalam game yang dapat dimenangkan oleh seluruh penonton. Sepanjang jalan live stream turnamen PMPL SEA Finals, PUBG Mobile akan membagikan kode khusus dengan masing-masing hadiah menarik melalui memasukkan kode ke dalam halaman Redemption Center atau KLIK DISINI.


Selain itu akan ada watchparty yang selama livestream berlangsung akan ada 3 orang terpilih secara acak mendapatkan ASUS ROG pada saat penonton mencapai 200.000 views. Informasi lebih lengkap dan perkembangan terbaru mengenai PUBG Mobile Southeast Asia Finals dapat ditemukan pada akun resmi sosial PUBG Mobile Indonesia di Facebook @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL dan Instagram @pubgmobile_id.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru