NEWS

Banyak Konten Baru! Inilah Penampakan dari Sekiro: Shadows Die Twice Edisi GOTY!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 25 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir di tengah deretan game-game raksasa yang berhasil menghebohkan 2019, sebagian fans mungkin masih sulit untuk percaya kalau Sekiro: Shadows Die Twice sukses keluar sebagai Game of the Year tahun lalu. Bukan karena tanpa alasan tentunya, karena Sekiro adalah game action terbaru dari From Software yang menawarkan mekanisme gameplay yang sangat brutal dan seru, namun juga tetap menawarkan daya tarik yang kuat dari game ala Soulsborne.

Bermodalkan resepsi positif serta angka penjualan yang besar, pihak From Software dan Activison akhirnya menyiapkan rilis ulang gamenya dalam versi Game of the Year Edition. Untuk meningkatkan antusiasme fans akan perilisannya dalam waktu dekat ini, pihak developer dan publisher sudah merilis trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Rilis ulang dalam versi Game of the Year ini menawarkan banyak konten baru mulai dari mode Boss Challenge, fitur Player Recordings, beberapa outfit baru, dan bahkan jika dilihat dari trailer sepertinya mereka juga menambahkan moveset baru untuk tiap boss. Kabar baiknya, semua konten baru ini juga akan tersedia lewat update baru yang akan tersedia mulai tanggal 28 Oktober mendatang.

Bagi kamu yang tertarik dengan gamenya, Sekiro: Shadows Die Twice sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk rilis ulangnya, Sekiro: Shadows Die Twice Game of the Year Edition akan tersedia dalam versi fisik pada tanggal 29 Oktober untuk wilayah Jepang.

Sumber: Official From Software & Activision

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru