NEWS

Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga

Reza Alif   |   Minggu, 25 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui Assassin's Creed Valhalla akan mengangkat kisah yang berpusat pada bangsa Nordic yang merupakan bangsa Viking. Tentunya ini menjadi konsep yang menarik karena menggabungkan karakter pembunuh yang tersembunyi dengan tipikal pertarungan Viking yang brutal.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sebagai langkah promosi yang cukup akurat untuk game ini, Ubisoft kali ini melakukan kolaborasi dengan Manga Vinland Saga yang juga mengusung kisah tentang bangsa Viking. Hal ini pun secara resmi diumumkan melalui Twitter Ubisoft Jepang.

Pada Tweet yang dibagikan tersebut, terlihat cuplikan sedikit dari Manga tersebut yang akan mempertemukan dua karakter utama dari Assassin's Creed Valhalla dan juga Vinland Saga. Pastinya ini sangat patut untuk ditunggu-tunggu.

Kemudian, kabar yang menenangkan, kolaborasi dalam Manga ini tidak ada campur tangan dari Ubisoft, karena setiap gambar masih akan tetap dibuat oleh sang mangaka Makoto Yukimura. Jadi nantinya tidak akan mengubah gaya yang ada dari Vinland Saga sendiri.

Sumber: Twitter Ubisoft JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru