NEWS

Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga

Reza Alif   |   Minggu, 25 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui Assassin's Creed Valhalla akan mengangkat kisah yang berpusat pada bangsa Nordic yang merupakan bangsa Viking. Tentunya ini menjadi konsep yang menarik karena menggabungkan karakter pembunuh yang tersembunyi dengan tipikal pertarungan Viking yang brutal.

Baca ini juga :

» Tayangkan Episode Kedua, Anime 'Tokyo Ravengers' Kembali Trending di YouTube Indonesia!
» Anime Epik Selanjutnya dari Mappa? Chainsaw Man Akan Dapatkan Trailer Perdananya di Juni 2021!
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!

Sebagai langkah promosi yang cukup akurat untuk game ini, Ubisoft kali ini melakukan kolaborasi dengan Manga Vinland Saga yang juga mengusung kisah tentang bangsa Viking. Hal ini pun secara resmi diumumkan melalui Twitter Ubisoft Jepang.

Pada Tweet yang dibagikan tersebut, terlihat cuplikan sedikit dari Manga tersebut yang akan mempertemukan dua karakter utama dari Assassin's Creed Valhalla dan juga Vinland Saga. Pastinya ini sangat patut untuk ditunggu-tunggu.

Kemudian, kabar yang menenangkan, kolaborasi dalam Manga ini tidak ada campur tangan dari Ubisoft, karena setiap gambar masih akan tetap dibuat oleh sang mangaka Makoto Yukimura. Jadi nantinya tidak akan mengubah gaya yang ada dari Vinland Saga sendiri.

Sumber: Twitter Ubisoft JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru