NEWS

Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan oleh arahan dari director Koji Igarashi yang merupakan sosok ternama dibalik franchise Castlevania, Bloodstained: Ritual of the Night adalah game metroidvania terbaru yang sukses mencuri hati banyak gamer di tahun 2019 lalu. Selain dari kualitas gameplay yang solid dengan sentuhan klasik serta pendekat art style yang keren, game ini juga sukses menawarkan keseruan yang sudah lama dirindukan oleh fans setia Castlevania yang sudah lama menantikan adanya game baru.

Demi menjangkau lebih banyak pemain khususnya bagi mereka yang mungkin belum tahu mengenai game ini, pihak developer ArtPlay telah menjalin kerjasama dengan NetEase games untuk membawa Bloodstained: Ritual of the Night ke platform mobile. Yup benar sekali, game yang sebelumnya hanya tersedia di konsol dan PC ini akan segera bisa kamu mainkan di smartphone kamu.

Baca ini juga :

» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!
» Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!
» Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon's Souls Tanpa Terkena Serangan!
» Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis!

Berdasarkan informasi yang dibagikan, game ini adalah port yang sudah dioptimisasi untuk mobile dengan beragam elemen tambahan baru, beberapa diantaranya mulai dari UI yang sudah dirombak hingga tambahan sistem Achievement. Gamenya juga dipastikan akan rilis secara berbayar dan mendukung beberapa opsi bahasa mulai dari Inggris, Jepang, hingga Korea.

Untuk konten in-game yang ditawarkan, kamu nantinya akan dihadapkan pada 120 variasi musuh dan boss unik, lengkap dengan kemampuan specialnya yang bisa didapatkan oleh pemain. 107 senjata dan 23 skill untuk tiap senjatanya juga sudah dioptimalkan agar pemain dapat menyesuaikan gaya bermainnya. Sebagai tambahan, versi mobile ini sudah termasuk semua DLC yang sudah dirilis sejauh ini untuk gamenya, menjadikan versi ini adalah yang terbaik untuk dimainkan secara portable.

Meskipun belum ada jadwal rilis pasti, namun pihak publisher sudah memastikan kalau Bloodstained: Ritual of the Night akan dirilis di Android dan iOS "sebentar lagi". Sementara bagi kamu yang ingin memainkan gamenya di platform lain, game ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Official Press Release

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru