NEWS

BTR Zuxxy Ungkap Faktor Utama Bigetron Red Aliens Bisa Juara di PMPL SEA Season 2!

Bimo Mahardika   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Press Conference yang baru saja dilakukan oleh para pihak Bigetron Esports dan awak media dalam rangka menyambut kemenangan Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Season 2, Coach Sinyo dan BTR Zuxxy mengungkapkan apa yang menjadi faktor mereka bisa menjadi juara.

Baca ini juga :

» Bakal Seru, Jess No Limit Ramaikan Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown!
» Manajer RRQ Keceplosan Saat Live Stream, Psychoo Dipastikan Gabung ke RRQ Hoshi?
» Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha
» Kejutan Akhir Tahun, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Dua Aktor Populer
» Tampil Meyakinkan di Minggu Pertama, Celiboy Berharap Alter Ego dapat Menang Mudah Atas RRQ Hoshi!

Coach Sinyo mengatakan bahwa menjelang laga hari ketiga, mereka langsung melakukan evaluasi total, termasuk di dalamnya segi circle dan meta. Mereka juga membuat rotasi baru dan beradaptasi dengan cepat serta tetap bermain agresif.

Sedangkan BTR Zuxxy mengatakan bahwa faktor utama mereka bisa menang adalah komunikasi. Dan pelatih pada saat ini sangat berpengaruh karena selalu mengingatkan pentingnya komunikasi mengenai informasi di dalam game.


Sumber: Bigetron Esports

Selain itu, Zuxxy juga menyampaikan perihal tim yang sehat adalah tim yang dapat mereset sekalipun sedang ada masalah dan tidak dibawa ke game selanjutnya.

Performa Bigetron yang begitu konsisten selama ini tentunya akan tetap bertahan sampai di turnamen PMGC 2020 mendatang. Semoga diantara Bigetron RA dan Aerowolf Limax selaku wakil Indonesia dapat menyabet juara di PMGC 2020!

Sumber: Bigetron Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru