NEWS

Ini Dia Alasan Aerowolf Limax Bisa tampil memuaskan di PMPL SEA Season 2!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aerowolf Limax sebelumnya memang tidak terlalu telrihat, namun mereka membuktikan bahwa mereka mampu dan bisa. Hingga sampailah mereka di PMPL SEA Season 2 dan berhasil mengamankan tiket menuju PMGC karena berhasil menempati posisi kedua tepat di bawah Bigetron Red Aliens.

Baca ini juga :

» Iko Uwais Adalah Chou, Bagikan Skin dan Banyak Hadiah Gratis!
» Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports!
» Bakal Seru, Jess No Limit Ramaikan Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown!
» Manajer RRQ Keceplosan Saat Live Stream, Psychoo Dipastikan Gabung ke RRQ Hoshi?
» Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha

Performa anak-anak Aerowolf terlihat sangat baik ketika itu. Pada streaming yang dilakukan salah satu pemain Aerowolf Limax yaitu Aero Hzlnuts bersama pro player PUBG Mobile Indonesia lainnya, dirinya mengatakan mengapa mereka bisa bermain rapi dan menunjukan performa yang dibilang sangat baik sebab ini kali pertama mereka tampil di ajang Internasional.


Sumber: Aerowolf

Aero Hazelnut atau yang biasa dipanggil Opal, mengatakan bahwa karena mereka menganggap sudah dipercayakan untuk mewakili Indonesia. Jadi, siap atau tidak siap mereka harus kerahkan seluruh kemampuan yang mereka miliki. Apapun yang terjadi kelima pemain mereka harus siap untuk bermain.

Segala yang terjadi dalam in game pun seperti mendukung Aerowolf, mulai dari circle hingga meta healing yang terjadi begitu saja tanpa direncanakan sebelumnya. Semoga perwakilan Indonesia, Aerowolf Limax dan Bigetron Red Aliens mampu membawa pulang piala PMGC 2020.

Sumber: Aerowolf

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru