NEWS

Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru

Reza Alif   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skyline adalah film invasi Alien di bumi yang digarap oleh Liam O'Donnell yang cukup mendapatkan perhatian, karena meski bukan film kelas atas Hollywood, cerita yang disajikan memang punya ide yang cukup menarik untuk diikuti. Dengan ide terbelahnya pasukan Alien menjadi sisi merah dan biru, yang salah satunya berasal dari manusia dan lebih mendukung manusia, ternyata membuat banyak penonton suka.

Baca ini juga :

» Film Pendek Berjudul "Among Us", Versi Dunia Nyata yang Menegangkan dan Penuh Teka Teki!
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Terlihat Menjanjikan, Ini Dia Tampilan Tom Holland Sebagai Nathan Drake di Film Uncharted!
» Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!
» Baru Tayang 3 Hari! Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih Keuntungan Hingga IDR442 Miliar!

Karena itu film ini pun dibuat menjadi trilogi, bahkan di film kedua sebelumnya menggandeng aktor populer Frank Grillo dan juga aktor dari Indonesia, yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Film kedua yang mengambil latar tempat di Indonesia ini, juga cukup diterima dengan positif oleh para pecinta film dunia.

Film ketiga pun secara mulus akhirnya diumumkan, dan lagi-lagi mengajak aktor Indonesia yang dijuluki Mad Dog, alias Yayan Ruhian. Meski di film kedua, Mad Dog menjadi karakter the Chief yang akhirnya tewas di tangan Alien, ia tetap akan hadir dan menjadi karakter berbeda bernama Huana.

Pada trailer memang Yayan Ruhian tidak menampakkan wujudnya, tapi mungkin saja Yayan kali ini berperan sebagai sang Alien, karena terdapat dua Alien yang muncul di Trailer. Begitu juga di kolom komentar Instagram Yayan Ruhian, di mana banyak yang menebak kali Ini Mad Dog akan berperan menjadi Alien. Tapi, Yayan Ruhian sendiri tidak memberikan jawaban detail. Film nya sendiri juga masih belum memberikan keterangan detail tanggal selain tahun yang tertera 2020.

Sumber: Instagram Yayan Ruhian

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru