NEWS

Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan dunia anime terutama dari seri shonen populer, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama My Hero Academia. Salah satu seri shonen terbaru yang sudah mendapatkan adaptasi anime hingga lima season ini memang sudah semakin populer dan mendunia. Selain dalam bentuk anime, seri ini juga sudah mendapatkan serangkaian adaptasi game di berbagai platform, termasuk mobile yang kebetulan kembali mendapatkan game RPG terbaru.

Diumumkan dengan judul My Hero Academia: Ultra Impact, game ini adalah mobile RPG terbaru yang dipublish oleh Bandai Namco yang menawarkan gameplay berbasis party turn-based dimana kamu dituntut untuk bereksperimen dengan kemampuan / quirk dari tiap hero untuk meraih kemenangan. Game ini nantinya juga akan menghadirkan story mode yang mengikuti jalan cerita dari seri animenya.

Baca ini juga :

» Game Metroidvania Keren, Bloodstained: Ritual of the Night Akhirnya Rilis di Android dan iOS!
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!
» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!

Bandai Namco berencana untuk membuka masa Closed Beta mulai tanggal 6 sampai November mendatang, namun aksesnya hanya akan dibatasi untuk 7000 pemain saja. Jadi jika kamu tertarik untuk mencicipi game ini terlebih dahulu dibandingkan pemain lainnya, kamu bisa langsung mendaftar lewat website resmi gamenya DI SINI.

My Hero Academia: Ultra Impact sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk Android dan iOS. Kamu bisa mengikuti perkembangan update dan mengakses tahap pra-regsitrasi gamenya DI SINI. Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru