Feature

Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!

Siapa tidak kenal Mobile Legends, hampir setiap gamer sepertinya pernah menjajal game ini. Mobile Legends kini telah menjadi salah satu game mobile bergenre moba yang paling banyak dimainkan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Tidak hanya pemain biasa, dan pro player. Para streamer yang memainkan Mobile Legends kini tengah menjamur di segala platform layanan live stream. Pembawaan dan gameplay yang berbeda antara satu dengan lainnya menjadi daya tarik tersendiri. Selain memberi hiburan, terdapat beberapa streamer yang memang memiliki sisi informatif yang tinggi dalam bermain.

Mulai dari emblem, gameplay, pengetahuan mengenai hero, hingga informasi in game yang jarang diketahui oleh publik tidak jarang mereka bagikan. Dan tentunya hal tersebut memberi warna tersendiri untuk para penggemar. Kali ini Kru KotGa telah merangkum beberapa streamer Mobile Legends yang banyak memberikan informasi terkait tips dan trik maupun gameplay di setiap streamingnya.

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!

1. Luminaire




Sumber: Ihsan Luminaire

Mantan Pro Player EVOS Legends yang telah menyabet gelar juara bergengsi MPL Season 4 dan M1 kini tengah fokus menjadi seorang streamer. Luminaire beberapa kali mengunggah mengenai tutorial bermain hero tertentu dengan baik dan benar.

Luminaire lebih sering bermain support dan tank. Yang paling bisa diambil pelajaran ketika menontonnya adalah mengenai komunikasi yang begitu mantap dan rapi. Luminaire kerap memberi informasi keberadaan musuh, skill dan spell yang telah digunakan musuh, hingga menghafal segala skill dan spell musuh yang akan respawn.

Bisa dibilang, Luminaire merupakan tank/support yang sangat bisa memanjakan hero core satu tim. Kemampuannya yang bisa dibilang masih sangat mumpuni membuat banyak penggemar yang mengharapkan dirinya untuk kembali bermain untuk EVOS Legends yang kini sedang mengalami penurunan performa.

2. R7 Tatsumaki




Sumber: R7 Tatsumaki

Bagi kalian yang ingin mendalami posisi offlaner sangat direkomendasikan untuk mampir ke channel R7 Tatsumaki. Tidak hanya sekedar bermain, R7 kerap membagikan kelebihan dan kekurangan dari tiap hero, dan bagaimana cara menjadi offlaner yang baik dan benar. R7 juga tidak jarang menggunakan hero yang unik untuk dimainkan di posisi offlane tersebut.

Sambil menonton kontennya, kita juga bisa memetik nilai-nilai yang baik. Karena R7 bisa dibilang salah satu pemain yang sudah sangat jago namun tetap merendah dan tidak bosan untuk terus belajar. Terbukti dirinya bisa membawa RRQ mendapatkan gelar juara MPL Indonesia dua kali berturut-turut.

3. Alter Ego Esports




Sumber: Alter Ego Esports

Kali ini datang dari sebuah tim esports yaitu Alter Ego yang baru saja meraih peringkat kedua di MPL Indonesia Season 6. Alter Ego bisa masuk ke dalam daftar ini karena dalam akun YouTubenya seringkali mengunggah beberapa gameplay hero yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Dengan begitu, para penggemar bisa mengambil ilmu dari video gameplay hero yang diunggah.

4. VY Gaming




Sumber: VY Gaming

Tidak menghadirkan sebuah gameplay, VY Gaming merupakan streamer yang bisa dijadikan sasaran ketika kita ingin mencari informasi seputar skin dan hero baru yang akan segera rilis beserta skill-skill yang dimiliki hero tersebut. Tidak sampai disitu, Channel ini juga kerap memberikan tutorial sederhana cara menggunakan hero yang akan atau baru saja rilis. VY Gaming juga selalu update dan menjelaskan mengenai patch note terbaru beserta hero-hero yang mendapat buff dan terkena nerf.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru