NEWS

Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi

Cita Aditya   |   Rabu, 28 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Senin, 26 Oktober 2020, Closed Beta Lost Saga Remastered telah ditutup. Selama 7 hari Closed Beta Lost Saga Remastered dilangsungkan, Tim Gravity Game Link menerima banyaknya informasi, saran, dan kritik yang menjadi catatan penting bagi tim developer untuk melakukan perbaikan sebelum memulai fase perilisan resmi. Open Beta pun akan berjalan dengan baik jika memperhatikan feedback dari para pemain Lost Saga: Remastered Indonesia.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo


Sumber: Lost Saga Facebook

Gravity Game Link juga memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah turut berpartisipasi di periode Closed Beta, terbukti dengan meningkat pesatnya jumlah Pre-Registrasi yang berhasil menembus milestone 500,000 Pre-Register hanya selama periode Closed Beta berlangsung.

Dengan tercapainya milestone tersebut, seluruh peserta yang telah terdaftar di Pre-Registrasi akan berkesempatan memenangkan hadiah spesial yaitu 1 Sepeda Motor Yamaha Fino Premium, 1 Gaming Laptop MSI, 1 HP Android Samsung Galaxy A51 dan 1 Smart TV LG.

Nantikan informasi terbaru seputar perilisan Open Beta Lost Saga Remastered melalui Official Website Lost Saga Remastered DI SINIdan Official Facebook Fanpage DI SINI

Sumber: Lost Saga Website

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru