NEWS

Here We Go Again! Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusiasme akan Cyberpunk 2077 rasanya sudah semakin kuat selama beberapa pekan terakhir, apalagi setelah pihak CD Projekt RED berbagi banyak sekali detail menarik dari serangkaian sesi livestream Night City Wire. Konfirmasi kalau gamenya sudah rampung dikerjakan dan siap dirilis tepat waktu pada tanggal 19 November mendatang juga menjadi angin segar bagi banyak fans, khususnya bagi mereka yang sempat khawatir kalau gamenya akan kembali tertunda.

Meskipun hampir mustahil kalau skenario tersebut akan kembali terjadi, apalagi setelah gamenya diumumkan sudah rampung dikerjakan, sayangnya apa yang ditakutkan fans kembali terulang. Jadi melalui pengumuman resmi di akun sosial media gamenya, pihak developer mengumumkan kalau Cyberpunk 2077 harus kembali ditunda sampai tanggal 10 Desember mendatang.

Baca ini juga :

» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!
» Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!
» Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon's Souls Tanpa Terkena Serangan!
» Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis!

Penundaan kali ini dikarenakan mereka ingin menyempurnakan rilis gamenya untuk berbagai platform, khususnya konsol generasi baru agar bisa memenuhi standar yang diinginkan dan sesuai dengan ekspektasi fans. Alasan yang diberikan memang patut diapresiasi, namun penundaan kali ini memang diluar janji pihak developer, apalagi setelah mereka mengonfirmasi kalau gamenya sudah rampung dikerjakan dan tidak akan ditunda. Ini tentu saja membuat banyak kalangan gamer dan fans merasa kecewa, apalagi bagi mereka yang sudah mengajukan cuti kerja agar bisa memainkan gamenya saat rilis.

Jadi seperti informasi di atas, Cyberpunk 2077 kini dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Desember mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nantinya akan ada juga rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X yang menyusul.

Sumber: Official CD Projekt RED

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru