NEWS

Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka

Cita Aditya   |   Rabu, 28 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang paling diantisipasi di akhir tahun 2020. Namun, beberapa kali CD Projekt Red menunda rilisnya game Open World satu ini. Meski terakhir kali di beberapa waktu lalu, CD Projekt Red mengumumkan bahwasanya game mereka akan rilis tepat waktu. Namun apa daya, tepat sekiranya dini hari tadi Waktu Indonesia Barat CD Projekt Red kembali mengumumkan bahwasanya Cyberpunk 2077 terkena delay.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Siap Ngadepin Lady Dimitrescu Sampai Ngopi Santai di Coffee Talk! Deretan Game Wajib Main Pe
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Skin Musim Panas Barbara dan Jean dari Genshin Impact Bocor! Begini Tampilannya!
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!


Sumber: Andrzej Zawadzki Twitter

Salah satu orang yang bertindak dibalik pengerjaan game Cyberpunk 2077 ini mengatakan kepada para fans untuk tidak memberinya dan timnya cacian berisikan nada kematian. Orang tersebut adalah Andrzej Zawadzki. Dirinya mengeluhkan hal ini dan mengatakan hal tersebut di akun Twitter pribadinya. Dirinya pun mengatakan bahwasanya para developer juga manusia dan tetap berusaha sekeras mungkin demi rilisnya game ini.

Namun apa daya, banyak Netizen yang asal ketik dan membuat developer terganggu. Wajar saja hal ini terjadi di sosial media. Hal apapun menjadi konsumsi publik saat ini dan kemarahan tersebut tidak bisa dihentikan. Yang bisa dilakukan oleh CD Projekt Red tentunya tinggal menyesuaikan kembali agar tidak terlambat rilis kembali.

Bagaimana menurut kalian? Apakah dengan ditundanya Cyberpunk 2077 ini akan membuat gamenya makin baik kedepannya?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru