NEWS

Mengikuti Jejak iPhone 12, Samsung Galaxy S30 Kemungkinan Juga Tidak Akan Dilengkapi Charger

Reza Alif   |   Rabu, 28 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Apple telah mengumumkan smartphone terbaru dan teranyar mereka, yaitu seri iPhone 12. Seperti biasa, setiap iPhone terbaru keluar, memang kerap kali menuai kontroversi, meskipun kali ini, tak hanya para pengguna Android yang tidak suka, tapi juga para pengguna iPhone sendiri menyesalkan hilangnya bundle charger dari kotak pembelian iPhone 12.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Namun, tampaknya langkah ini menginspirasi seri flagship Samsung yang akan datang, yaitu Galaxy S30. Dikutip dari laporan ChosunBiz yang mendapat kabar dari orang dalam yang diklaim terpercaya, smartphone Samsung kali ini akan menghilangkan charger dan juga earphone dari kotak pembelian.


Chosun

Tentu ini hal yang sangat amat disayangkan, mengingat pada Galaxy S20, para pembeli justru bisa berbahagia dengan hadirnya charger 25W dan bahkan sepasang earphone AKG USB-C yang tentunya punya kualitas tinggi, bukan earphone ala kadarnya. Namun, kemungkinan kali ini mereka hanya akan menyertakan kabel dan SIM ejector saja.


Android Authority

Meski ada fakta bahwa mengurangi charger akan merampingkan bentuk kotak dan mengurangi harga ongkos kirim, tentu ini akan jadi pengaruh negatif untuk para pembeli. Pasalnya, dengan harga smartphone belasan atau puluhan juta, para pembeli pastinya mengharapkan mendapatkan aksesoris lengkap dari kotak pembelian, tanpa harus membeli aksesoris tambahan lagi sebelum menggunakan smartphone tersebut. Galaxy S30 sendiri dikabarkan akan meluncur di 2021 mendatang.

Sumber: Chosun.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru