NEWS

Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun peralihan generasi konsol hanya berjarak beberapa pekan dari sekarang, namun eksistensi dari konsol yang dipasarkan di pasaran saat ini seperti PlayStation 4 terbukti masih sangat digemari oleh banyak gamer dan terus meraih penjualan tinggi. Karena itu, tidak mengherankan kenapa Sony masih berkomitmen memberikan dukungan penuh untuk PS4 setidaknya selama beberapa tahun ke depan.

Jadi bagi kamu yang mungkin masih bimbang apakah sudah terlambat untuk membeli konsol ini, maka jawabannya adalah tidak dan kabar baiknya pihak Sony rencananya akan membuka masa diskon besar-besaran untuk konsol PS4 versi bundle. Bertajuk 11.11 Special Sales, masa diskon ini menawarkan potongan harga yang menggiurkan untuk beberapa produk di bawah ini.

  • PlayStation 4 Slim Mega Pack (sudah termasuk bundle game Gran Turismo Sport, Marvel's Spider-Man Game of the Year Edition, dan Horizon Zero Dawn) di harga IDR 3,999,999 yang sudah dipotong diskon IDR 1,200,000.
  • PlayStation 4 Pro (sudah termasuk bundle game Horizon Zero Dawn Complete Edition dan Marvel's Spider-Man Game of the Year Edition) di harga IDR 5,499,000 yang sudah dipotong diskon IDR 1,500,000.
  • DualShock 4 Wireless Controller (untuk seleksi warna tertentu) di harga IDR 599,000 yang sudah dipotong diskon IDR 200,000.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Penawaran diskon ini akan tersedia mulai awal minggu depan tepatnya tanggal 2 November sampai 11 November 2020 di beberapa toko game dan retailer yang termasuk dalam PlayStation Authorized Dealers. Untuk informasi lebih jelas kamu bisa melihatnya DI SINI.

Sumber: Official Press Release PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru