NEWS

Bulan Super! Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight Gratis Untuk Pelanggan PS Plus November!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store setiap bulannya juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Memasuki bulan Oktober, pihak PlayStation akhirnya telah menyediakan akses game gratis untuk bulan ini. Para pemain sepertinya akan disuguhkan dengan seleksi dua game yang cukup menarik.

Penawaran PlayStation Plus untuk bulan November nanti akan menghadirkan Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight: Voidheart Edition. Dua seleksi game yang sangat menggoda memang, apalagi keduanya juga mendapatkan resepsi yang sangat positif dan masih menjadi incaran banyak gamer yang belum sempat memainkannya. Karena bulan depan bertepatan dengan peluncuran PlayStation 5, maka pemain juga akan bisa mengunduh satu game gratis lainnya untuk konsol tersebut yaitu Bugsnax.

Baca ini juga :

» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!
» Rumor: Kali Ini Hideo Kojima Diduga Kuat Benar-benar Kembali Kerjakan Proyek Silent Hills untuk PS5
» Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch
» Gamer Ini Kehilangan Koleksi Game Senilai 7 Miliar Rupiah, Setelah Dibuang Oleh Ibunya
» Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon's Souls Tanpa Terkena Serangan!

Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight: Voidheart Edition nantinya bisa kamu klaim mulai dari tanggal 3 sampai 30 November mendatang. Namun sebelum itu, kamu masih bisa mengklaim dua game lainnya yang masih tersedia secara gratis Need for Speed Payback dan VAMPYR dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Sebagai tambahan, nantinya pemain yang sudah memiliki konsol PS5 juga bisa memanfaatkan penawaran PlayStation Plus Collection yang sudah menyediakan akses ke segudang game eksklusif dari developer first dan third party secara gratis.

Sumber: Official PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru